Selasa, 22 Maret 2016

Belajar bersama Sekolah Perempuan

Berawal dari rasa ingin belajar menjadi penulis, saya mulai meliriknya. Mendengar tentang hal yang berhubungan dengan menulis.
Keinginan tersebut mendapat dukungan dari suamiku tercinta, sehingga lebih ringan rasa untuk belajar.
Mulai dari menulis hal kecil yang di anggap sepele namun hal itu membuat saya lebih nyaman. Yaaa...memang menulis bisa kujadikan sarana untuk mengungkapkan apa yang saya inginkan namun tak bisa aku katakan.
Dari rasa penasaran dan ingin belajar, dan hobi ngintip di sosmef akhirnya muncullah Sekolah Perempuan yang membuat penasaran.
Setelah lama mengintip Sekolah Perempuan dan menggali informasi akhirnya saya memutuskan untuk bergabung didalamnya.
Hal tersebut aku ungkapkan kepada suami, dan syukur alhamdulillah dukungan penuh untuk belajar dan menekuni penulisan mendapat dukungan.
Akhirnya,dengan modal tekat dan saya mendaftarkan diri sebagai siswa di Sekolah Perempuan dengan founder Indari Mastuti. Senang sekali bisa bergabung menjadi bagian dari ssekolah ini.
Hal istimewa yang membuat saya suka adalah cara pembelajaran yang di gunakan dengan sistem online. Jadi saya tak prrlu jauh-jauh datang ke sekolah. Walau begitu kegiatan oembelajaran ofline jufa di laksanakan terutama untuk yg tinggal dekat sekolah.
Waktu pembelajaran selama 3 bulan. Dalam kurun waktu tetsebut kita diajarkan menulis buku dan di bimbing oleh mentor yang sangat baik dan profesional.
Dengan niat dan keinginan  yang kuat akhirnya dalam waktu 3 bulan saya berhasil menulis satu buku dan mendapat ilmu yang sangat bermanfaat.
Selain itu hubungan sesama teman dan mentor cukup akrab walau belum pernah bertemu.
Hingga sekarang saya terus belajat untuk menulis dan menulis agar keinginan bisa terwujud.
Terima kasih, mentorku tercinta yang selalu mengajariku selama ini