Minggu, 26 Juni 2016

ES MIE JELLY YANG MENYEGARKAN



ES MIE JELLY YANG MENYEGARKAN

Minuman menyegarkan

Suasana siang hari dibulan ramadhan tentu tak akan lepas dari rasa haus dan panas, bukan? Hal ini  sangat terasa terutama bagi anak-anak kita yang belajar mengikuti ibadah puasa. Membayangkan minuman yang segar saat berbuka akan sangat menggugah selera.

Salah satu pilihan para Bunda dalam sajian menu buka puasa tentu dengan minuman yang manis, segar dan tentu sehat. Salah satu altenatif untuk minuman tersebut, Bunda dapat memilih es mie jelly yang sekarang sedang trend di daerah Bojonegoro.

Sebut saja es mie jelly. Minuman ini berisi pudding dan buah ditambah dengan sirup manis dan tentu tambahan es yang dingin membuat minuman ini menarik untuk segera di nikmati.
Minuman ini tidak mengandung bahan pengawet yang berbahaya, sehingga aman untuk dikonsumsi. Sebagian masyarakat Bojonegoro sudah tidak asing lagi dengan sajian ini. Baik saat suasana ramadhan maupun tidak. Salah satu produksi es mie jelly di Bojonegoro berada di desa Mulyo agung kabupaten Bojonegoro. 

Pemesanan yang mudah dan harga yang bersahabat membuat es mie jelly semakin ramai di buru para konsumen. Terutama saat bulan ramadhan seperti sekarang ini. Es mie jelly menjadi pilihan utama untuk sajian pembuka saat puasa.

Tempat mangkal es mie jelly saat puasa juga cukup mudah dijangkau, dengan lokasi di sekitar masjid Darussalam yang bertepatan dengan Alun-alun kota membuatnya ramai diburu para pencari takjil.
Tak mengherankan, jika tempat ini selalu ramai berjubel para pembeli yang rela antri untuk menikmati sebagai sajian saat berbuka.

Jika tidak bulan ramadhan, sajian ini sangat pas untuk dinikmati di suasana udara yang panas dan membutuhkan sesuatu yang segar dan membuat semangat kembali meningkat untuk melaksanakan aktivitas.
Jangan sampai ketinggalan untuk menikmati sajian es mie jelly yang sehat dan aman untuk dikonsumsi baik untuk sendiri, keluarga, maupun rekan kerja.  Harga yang ditawarkan untuk wilayah Bojonegoro sangat bersahabat. Es mie jelly cup 14oz harga Rp.6000, es mie jelly bowl Rp.10.000, jelly motif Rp. 23.000/pach/kg, sirup Rp. 43.000/botol/liter.

Minuman ringan tanpa bahan pengawet, menyegarkan, menambah semangat, mudah didapat dan yang paling penting harga terjangkau.