Senin, 27 Juni 2016

@JoeraganArtikel



AKIBAT KECANDUAN NULIS
Awalnya memang saya ragu, mungkinkah saya bisa? Seiring dengan berjalannya waktu akhirnya saya menemukan teman-teman yang sangat baik dan dapat membantu saya untuk terus belajar menulis.

Salah satu hal yang dulu saya tidak yakin bisa adalah MENULIS ARTIKEL. Saya merasa tak mampu untuk melakukannya. Ilmu yang saya miliki sangat minim bahkan bisa dikatakan NOL tentang menulis artikel.
Akan tetapi keinginan saya untuk terus belajar menulis membuat saya terus mencari informasi tentang hal tersebut. Tak rugi rasanya jika selama ini saya berada di antara para teman-teman hebat yang tergabung di Indiscrip. Di sini saya dapat belajar menekuni apa yang menjadi keinginan saya. 

Setelah buku solo saya terbit bersama Indiscript, kini saya mulai belajar lagi. Terutama menulis artikel yang saya akui masih sangat kurang ilmu. Tak perlu bingung lagi kemana saya harus mendapatkan ilmu tersebut. Di Indiscript juga telah menyediakan training tetang menulis artikel. 

Bagi kami, para Bunda yang ingin menekuni menulis dan bisnis dan masih haus ilmu, insiscrip menyediakan berbagai training online sehingga Bunda tidak perlu keluar rumah dan meninggalkan tugas utamanya. Training  Indiscrip dilakukan sepenuhnya dengan median online, baik materi maupun konsultasi.

Begitu juga dengan training @Joeragan Artikel yang di laksanakan oleh Indiscript ini. Bersama teh Indari Mastuti, semua perempuan berkesempatan untuk belajar dan sukses dari rumah. Training @Juragan artikel yang di pandu oleh Ummi Aleeya sangat membantu saya dalam belajar menulis artikel. Para peserta trainingh akan mendapat kesempatan untuk magang dan akhirnya mendapatkan job dibidang menulis.Setelah lulus, peserta training @JoeraganArtikel  kerja sama dengan Indiscript diharapkan dapat membisniskan tulisannya sehingga tulisan kita dapat menghasilkan uang. 

Selain itu lulusan training @JuranganArtikel akan langsung direkrut menjadi tim penulis di emakpintarasia.com dan akan mendapat kesempatan untuk mendalami ilmu menulis lagi di bawah binaan teh Indari Mastuti.

Selain itu kesempatan untuk menapaki jenjang karir menulis semakin terbuka lebar dan semakin membuat kita lebih paham tentang hal-hal yang berhubungan dengan menulis.