Minggu, 26 Juni 2016

KULINER COKLAT TEMPE



COKLAT TEMPE DAN DONAT YANG LEZAT

Kuliner unik dari Bojonegoro yang paling laris saat ini adalah olahan COKLAT TEMPE. Kuliner ini kini dinikmati berbagai kalangan dan mulai mendunia. Bahan yang sudah tidak asing dan sering dijumpai menjadikan kuliner ini mudah diterima masyarakat. 

Tempe pada umumnya terbuat dari kedelai. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan inovasi dari para pelaku usaha kuliner di kabupaten Bojonegoro, menu tempe bisa dikreasi dengan berbagai macam rasa. 

Disamping tempe, Coklat saat ini sangat digemari oleh berbagai kalangan. Tak heran jika menu yang berbau coklat juga menjadi kuliner yang sangat digemari dan dipesan oleh berbagai kalangan

Olahan coklat unik

 

Karena inovasi para pelaku bisnis kuliner, kini di Bojonegoro menyajikan menu kuliner baru. Perpaduan antara bahan yang setiap hari kita jumpai dan sering kita nikmati.

Siapa yang tidak kenal dengan menu tempe. Semua orang pasti mengenalnya. Menu ini sering kita jumpai di setiap rumah. Bahkan menjadi menu pokok yang harus ada untuk kalangan tertentu. 

Cara mendapatkan tempe juga sangat mudah. Setiap warung bisa dipastikan menjualnya. Tersedia juga yang sudah masak dan siap makan. Kuliner  tempe memang sangat mendunia dan dinikmati semua kalanagan.

Sedangkan coklat juga merupakan makanan yang juga tidak asing. Semua bisa menikmati coklat dalam segala suasana. Coklat juga mudah di dapatkan. Pecinta coklat akan selalu menikmati coklat dalam segala sajian.

Kuliner Bojonegoro mengenalkan perpaduan antara olahan coklat dan tempe. Olahan tersebut dijadikan satu menjadi COKLAT TEMPE. Banyak sekali bentuk olahan coklat tempe. Olahan kedua bahan yang tidak asing oleh masyarakat ini menjadi sajian cukup menarik. Bisa juga COKLAT TEMPE dijadikan sebagai salah satu oleh-oleh khas dari Bojonegoro saat berkunjung. 

Bentuknya yang unik dan menarik membuat orang yang melihat pasti ingin menikmatinya. Yaa ...siapa sangka bentuk yang menarik ini berbahan dasar tempe dan coklat yang merupakan sajian tiap hari kita temui.

Karena keahlian dan inovasilah, paduan antara coklat dan tempe tersaji menjadi kuliner yang menarik di kabupaten Bojonegoro. Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat. Dengan demikian pecinta COKLAT TEMPE dapat menikmati olahan tersebut tanpa khawatir menguras isi kantong. 

Kuliner satu ini kini semakin diminati oleh banyak masyarakat dan mulai dikenal masyarakat luar kabupaten Bojonegoro.

Kuliner COKLAT TEMPE ini bisa didapatkan di salah satu usaha kuliner Bojonegoro yakni  Es Mie jelly yang ada di wilayah kecamatan Dander kabupaten Bojonegoro. Untuk Olahan Es Mie Jelly, penulis akan memuat pada artikel selanjutnya. 

Letak yang strategis membuat olahan COKLAT TEMPE dan Es Mie Jelly mudah didapatkan.

Olahan coklat untuk lebaran

 

Coklat merupakan olahan dari buah kakao. Coklat sangat baik untuk kesehatan karena mengandung karbohidrat, protein dan lemak.

Selain itu sebagian orang mempercayai bahwa coklat dapat meningkatkan produksi insulin, meningkatkan aliran darah, mengatasi sembelit pada anak dan lain sebagainya.

Olahan coklat untuk suasana lebaran cukup beraneka macam. Hal ini menjadikan suasana lebaran semakin semarak. Tak mengherankan jika para pecinta kuliner coklat akan terpuaskan dengan sajian menu coklat yang beraneka  ragam saat lebaran tiba.

Salah satu menu dari coklat uang tidak asing lagi adalah Donat. Olahan donat sebagian besar akan menggunakan coklat sebagai pemanis dan pelengkap sajian. Coklat pada donat akan terlihat semakin  menarik dengan aneka bentuk yang unik dan menarik.

Degan bentuk yang unik dan menarik jelas akan menarik selera untuk sekedar mencicipi olahan tersebut.
Selain itu oleh-oleh kuliner khas olahan coklat juga sudah tersedia di Bojonegoro. Kuliner ini sekarang menjadi khas dan dinikmati semua kalangan.

Salah satu produsen olahan coklat di Bojonegoro adalah MINISOMOZ. Di sini tersedia berbagai olahan coklat yang bisa kita pilih untuk sajian lebaran. 

Olahan coklat yang sering kita jumpai berupa donat dengan berbagai model dan ukuran serta sajian yang menarik menjadi salah satu kuliner di Bojonegoro.

Untuk mendapatkan juga cukup mudah. Banyak sekali masyarakat yang sudah mengenal produk olahan coklat dari MINISOMOZ. 

Jika berkunjung ke Bojonegoro jangan sampai terlewatkan untuk mencicipi wisata kuliner Bojonegoro berupa olahan coklat. Tinggal pilih olahan cokalt tempe atau aneka olahan coklat lain yang tak kalah menarik dan memikat rasanya.

Tak lupa pula, sajian aneka coklat sebagai pelengkap suasana lebaran nanti agar kebersamaan dan kehangatan dalam keluarga dan silaturrahmi  semakin erat