Kamis, 23 Maret 2017

PRODUK TEH DAUN TIN DARI BOJONEGORO MAKIN DICARI

Pohon Tin Merupakan salah satu pohon yang disebutkan dalam kitab suci Al Quran. Terkadang orang menyebutnya pohon surga. banyak khasiat yang terkandung di dalamnya. kesehatan  merupakan harapan semua orang. Kembali pengobatan dengan cara alami merupakan keinginan semua orang

Salah satu kabupaten kecil di Jawa Timur tepatnya kabupaten Bojonegoro ada warga sedang budidaya pohon tin. Pohon tin yang biasa disebut pohon surga dan mempunyai banyak manfaat ini sengaja dikembangkan di daerah Bojonegoro. memang belum banyak yang mengetahui keberadaan lokasi tersebut.

Jumlah pohon yang ditanam pun belum terlalu banyak, namun saat ini dari pohon tersebut sudah dapat menhasilkan produk yang sangat bermanfaat.

daun tin diolah menjadi produk teh seduh yang sangat bermanfaat. dengan mer Rachma-Tin, teh daun tin dari Bojonegoro ini makin dicari. beberapa warga lokal Bojonegoro sudah mengkonsumsi teh tersebut. Manfaat yang dirasakan juga cukup banyak. diantara penuturan para konsumen setelah mengkonsomsi Teh daun tin ini dapat digunakan sebagai terapi beberapa penyakit. diantaranya adalah wasir, sesak nafas atau asma, asam urat dan lain-lain.

Tak hanya penduduk Bojonegoro. beberapa kota besar lain juga sudah menjadi mitra market Teh Tin (Rachma-Tin). diantaranya kota tersebut adalah Surabaya, Sidoarjo, Magelang, Ngawi, Solo, Jakarta, dan masih banyak lagi.

Terbukti industri rumah tanggan yang tergolong baru ini kini semakin diminati konsumen. banyak sekali pesanan yang minta untuk segera dikirim barangnya. hal ini tentu saja menjadi salah satu PR besar bagi produsen.

Tak menyangka jika produk yang masih tergolong baru ini sudah diminati banyak orang. Bojonegoro memang kota kecil dengan penduduk yang selalu berkreasi dan berinovasi.
produk unggul dan terbaik akan senantiasa disajikan oleh Teh Daun Tin ( Rachma-Tin) dari Bojonegoro